Penguatan Sikap Moderasi Beragama Peserta Didik Terhadap Budaya Global
Main Article Content
Abstract
Artikel ini bertujuan untuk mengeksplorasi proses penguatan sikap moderasi peserta didik, dengan khusus berfokus pada implementasi sikap moderasi peserta didik dalam menghadapi budaya global. Hasil kajian mengungkapkan bahwa pendidikan sangat berperan dalam membentuk sikap moderasi peserta didik. Budaya global juga sangat berperan dalam mempengaruhi pola pikir dan perilaku peserta didik. Adapun penguatan sikap moderasi peserta didik dapat dilakukan melalui integrasi kurikulum, kompetensi guru, keteladanan dan poster.
Article Details
How to Cite
Apriadi, A., Tobroni, T., & Faridi, F. (2025). Penguatan Sikap Moderasi Beragama Peserta Didik Terhadap Budaya Global . Jurnal Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Kramat Jati, 6(1), 194–201. https://doi.org/10.55943/jipmukjt.v6i1.365
Section
Artikel

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.